Senin, 12 Maret 2012

Cinta Kokoh dengan Tiga Hal Ini

KEKOKOHAN hubungan tak serta merta dikarenakan kekuatan cinta semata. Ada beberapa hal lain yang mendukung cinta tetap kokoh berdiri selama bertahun-tahun lamanya. Apa saja kuncinya?

Cinta yang terus diterpa waktu mau tak mau menjadikan kadarnya melemah. Diperlukan resep agar kekuatan cinta yang Anda bina melenggang kuat meskipun waktu terus terlewati. Seperti dilansir Sheknows, berikut tiga hal penting yang perlu dilakukan agar kekuatan cinta terus berpendar.

Atur tujuan dalam hubungan


Salah satu rute tercepat untuk penyambungan kembali hubungan adalah menetapkan tujuan bersama. Untuk itu, disarankan lebih jauh membuat tujuan tentang hubungan Anda sendiri. Duduklah bersama-sama dan berpikir tentang apa yang Anda ingin lihat bersama-sama kedepannya.

Apakah Anda ingin memiliki kesenangan bersama? Lebih sering keluar bersama? Apa pun yang Anda putuskan, tuliskanlah. Hal ini dapat menjadi panduan Anda ke depan untuk bagaimana benar-benar meningkatkan kehidupan Anda bersama-sama, biasanya dengan cara ini dapat bekerja untuk Anda berdua.

Bicara tentang apa yang diinginkan dan tidak diinginkan


Jika Anda ingin mendapatkan hubungan Anda kembali ke jalur semestinya, Anda harus membicarakannya. Membuat titik kejujuran ??tentang apa yang berhasil dan apa yang bisa tidak berhasil pada hubungan Anda. Setuju untuk terus melakukan hal-hal yang membawa Anda lebih dekat satu sama lain dan berusaha untuk mengubah apa yang menyebabkan kesalahpahaman atau stres.

Bersikaplah gentle dan mendengarkan satu sama lain. Ini bukan waktunya untuk membuat perdebatan satu sama lain. Anda berada di hubungan ini bersama-sama untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan meningkatkan apa yang Anda miliki bersama. Jika Anda frustrasi dengan melakukan semua pekerjaan rumah tangga, jelaskan bagaimana itu membuat Anda merasa lelah dan minta kepadanya untuk membagi tugas tersebut secara bersamaan.

Membawa kembali rasa cinta


Kebosanan cinta menjadi tak bersemangat bukan berarti harus menjadi sebuah akhir. Sebagian besar pasangan terjebak dalam rutinitas sehingga membuat sedikit kehilangan kontak komunikasi. Kunci untuk membawa perasaan cinta yang kembali adalah untuk memfokuskan kembali perhatian Anda secara positif. Stres, terlalu banyak tanggung jawab dan ketegangan keuangan dapat menyebabkan pasangan mulai beralih terhadap satu sama lain daripada bekerja sebagai tim. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda.

Fokus pada apa yang Anda sukai tentang pasangan dan pikirkan kembali kenangan Anda mencintainya yang dapat menarik hati Anda pada saat hati mulai pudar. Pikiran lebih mencintai akan menyulap rasa di hati Anda, semakin mudah untuk menyambung kembali koneksi komunikasi Anda berdua.

okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar